Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahFriday, 17 Nov 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » Kesehatan » 20 Makanan Super yang Anda Butuhkan untuk Membangun Otot

20 Makanan Super yang Anda Butuhkan untuk Membangun Otot

- 18 May 2016, 11:05
Advertise

20 Makanan Super yang Anda Butuhkan untuk Membangun Otot

Dan Kehilangan Lemak Terakhir diperbarui: Mei 13, 2016 oleh Mehdi Untuk membangun otot dan kehilangan lemak, anda perlu berbagai macam protein, veggies, buah, karbohidrat, dan lemak sehat. Makan protein membantu membangun dan mempertahankan otot. Tapi hal ini juga membantu untuk gemuk badan: protein memiliki yang lebih tinggi thermic effect dari karbohidrat/lemak. Makan lemak juga membantu untuk gemuk badan: tubuh anda menyimpan lemak jika anda tidak makan lemak.

makanan untuk otot

Buah & veggies mengandung vitamin & mineral, yang diperlukan untuk pemulihan dari lintasan. Dan karbohidrat bahan bakar otot anda sehingga anda merasa penuh dengan energi di gym. Banyak dari anda berjuang untuk mendapatkan makanan ini.

Kadang-kadang karena anda terlalu sibuk atau kadang-kadang karena anda hanya kurang informasi. Daftar ini akan membantu anda “” 20 makanan super yang anda butuhkan untuk membangun otot dan kehilangan lemak.

1. Seluruh Telur. Murah & kaya sumber protein: 7g/telur. Satu kuning telur mengandung sebagian besar nutrisi: setengah protein, vitamin A/D/E dan kolesterol untuk secara alami meningkatkan anda tingkat testosterone.

Jangan khawatir tentang kolesterol dalam telur. Dietary kolesterol tidak terikat untuk darah kolesterol. Baca ini dan ini. Jika anda memiliki buruk kolesterol, menurunkan lemak tubuh daripada membuang bagian kuning telurnya jauh.

2. Ikan Minyak. Mengurangi radang (sendi/kulit), lowers lemak tubuh dan meningkatkan testosterone level. Karena anda pasti akan berjuang untuk mendapatkan cukup dari makan lemak ikan, pertimbangkan ikan minyak suplemen.

3. Wild Salmon. Salah satu sumber terbaik dari omega-3 fatty acids yang juga akan anda 20g protein per 100g melayani. Pertanian mengangkat salmon adalah, bagaimanapun, omega-3 deficient: jagung/gandum makanan. Pergi dengan liar salmon.

4. Buah-buah berry. Kuat antioxidants yang mencegah kanker, jantung dan penyakit mata. Apapun bekerja: cranberry, raspberries, blackberri, blueberry, dll. Membeli segar atau beku buah dan campur dengan oatmeal.

5. Yogurt. Mengandung bakteri itu meningkatkan anda kesehatan pencernaan. Jangan beli frozen yogurt atau yogurt dengan menambahkan gula dan buah di bagian bawah. Dapatkan dataran rendah lemak yogurt. Makan dengan buah & lenan benih.
6. Lenan Benih. Sumber serat, protein dan omega-3. Menggiling orang lenan benih untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka. Ambil 1 tbsp dengan yogurt dan buah sebelum pergi ke tempat tidur. Tinggal jauh dari lenan minyak: tidak stabil dan tidak mengandung serat.

7. Extra Virgin Olive Oil. 70% monounsaturated fats yang melindungi terhadap penyakit jantung dan kanker. Tambahkan 1-2 tbsp minyak zaitun untuk salad anda. Beli Extra Virgin Olive Oil: mengandung lebih polyphenols dan rasanya lebih baik.

8. Dicampur Kacang-Kacangan. Mengandung mono – dan polyunsaturated lemak, protein, serat, vitamin E, seng, kalium, magnesium, dll. Campuran kacang yang caloric padat, besar jika anda kurus pria yang ingin mendapatkan berat badan. Apa pun yang bekerja: almond, kenari, cashews, hazelnuts, … selai Kacang juga bekerja selama anda membeli natural selai kacang tanpa menambahkan garam/gula.

9. Daging Merah. Protein, vitamin B12, heme besi, seng, creatine, carnosine dan bahkan omega-3 jika anda makan rumput-makan daging sapi. Makan steak dan hamburger dari atas bulat atau sirloin. Baca Dr Lonnie Lowery artikel pada Daging.

10. Brokoli. Tinggi dalam kanker-melawan phytochemicals dan anti estrogenic indoles. Brokoli juga tinggi di larut dalam serat dan rendah calorie, membantu gendut kerugian. Makan lainnya cruciferous sayuran untuk perubahan: kubis, bok choy, kembang kol, kale, …

11. Bayam. Salah satu yang paling alkaline makanan. Bayam dapat mencegah otot & tulang, tapi juga kanker dan penyakit jantung karena atapnya tinggi gizi profil. Mencoba salah satu dari bayam recipes aku berbagi waktu lalu.

12. Turki. Jika anda tidak percaya jenuh lemak yang baik untuk anda, cobalah putih turki. Yang leanest daging sapi memiliki sekitar 4.5 g lemak jenuh/100g, sedangkan putih turki telah dekat dengan 0g (itu mengapa sangat kering). Makan kalkun dengan bayam & quinoa.

13. Quinoa. Amerika selatan “raja beras”. Quinoa adalah lebih tinggi dalam serat & protein dari nasi atau makan gandum, rasanya jauh lebih baik dan bebas gluten. Membeli lebih putih-bijian, lebih baik kualitas. Makan pasca latihan dengan daging dan bayam.

14. Makan gandum. Mengurangi kolesterol, menyediakan anda dengan rendah gi karbohidrat untuk energi, dan tinggi serat larut dalam. Mencoba posting ini latihan goyang dari whey & makan gandum.

15. Tomat. Tinggi lycopene, yang dapat mencegah kanker. Yang lycopene dalam tomat pasta adalah 4 kali lebih banyak bioavailable dari dalam tomat segar. Ada pizza atau pasta dengan saus tomat & minyak zaitun pasca pelatihan kekuatan.

16. Jeruk. Vitamin C untuk melawan penyakit, magnesium untuk menurunkan tekanan darah, anti-oxidant beta-carotenes, dll. Berhenti minum diproses jus jeruk yang sering telah ditambahkan gula. Makan jeruk atau membuat sendiri jus jeruk.

17. Apel. Pektin dalam apel akan membantu berat badan dengan meningkatkan satiety. Apel juga terkuat antioxidiant setelah cranberry (makan peels). Sayangnya apel adalah salah satu yang paling pestisida-terkontaminasi buah. Go organik.

18. Wortel. Mereka besar vitamin Yang meningkatkan konten mata-kesehatan, terutama penglihatan pada malam hari. Wortel juga kaya akan serat, rendah calorie dan rasa yang baik, bahkan mentah.

19. Air. Tubuh anda menahan air jika anda tidak minum cukup. Minum dapat mencegah air lebih panjang, membantu pemulihan otot dan mencegah dehidrasi dari pelatihan kekuatan. Mendapatkan brita filter dan minum 2 cangkir air dengan setiap makan.

20. Teh Hijau. Kuat antioxidant dan alami diuretic. Teh hijau juga mempercepat gemuk badan, mencegah kanker dan meningkatkan gula darah & sirkulasi. Minum teh hijau di pagi hari bukan dari kopi. Sebenarnya teh hijau, bukan teh celup.

Menempatkan itu Semua Bersama-sama. Makan protein, veggies, buah & lemak setiap 3 jam. 2 cangkir air dengan setiap makan. Karbohidrat pasca berolahraga hanya. Sampah makanan 10% dari waktu. Menjadi lebih kuat untuk sementara dan anda akan membangun otot dan kehilangan lemak.

sumber revrensi:
http://stronglifts.com/20-super-foods-you-need-to-build-muscle-lose-fat/

Situs Kesehatan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertise

Most visitors also read :