Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahSunday, 24 Sep 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » Forex » Apa itu Ranging Market?

Apa itu Ranging Market?

- 26 February 2014, 04:02
Advertise


Ranging Market adalah di mana harga memantul di antara harga tinggi  dan harga rendah. Harga tinggi bertindak sebagai resistance di mana harga tidak bisa menembus.
Demikian pula, harga rendah bertindak sebagai tingkat support di mana harga tidak bisa untuk tembus juga. Pergerakan pasar dapat diklasifikasikan sebagai horisontal atau kesamping.
Mulai pasar

ADX di Ranging Market

Salah satu cara untuk menentukan apakah pasar sideway adalah dengan menggunakan ADX yang kita bahas sebelumnya. Suatu pasar dikatakan sideway saat ADX berada di bawah 25. Ingat, jika nilai dari ADX berkurang, tren melemah.
ADX di pasar mulai

Bollinger Band di Ranging Market

ADX di pasar mulai
Umumnya, rentang perdagangan akan berisi lingkungan band yang sempit dibandingkan dengan band luas dan bentuk horizontal. Dalam kasus ini, kita dapat melihat bahwa Bollinger band menciut, seperti harga hanya bergerak dalam kisaran yang ketat.
Menggunakan osilator, seperti Stochastic atau RSI , akan membantu meningkatkan peluang Anda menemukan titik balik dalam sideway karena mereka dapat mengidentifikasi kondisi overbought oversold. Berikut ini adalah contoh menggunakan GBP / USD.
Stochastic di pasar mulai

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertise

Most visitors also read :