Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahTuesday, 21 Nov 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » Forex » Hidden Divergence

Hidden Divergence

- 28 February 2014, 04:02
Advertise


Divergence tidak hanya terjadi sebagai potensi pembalikan trend, mereka juga dapat digunakan sebagai tanda untuk kelanjutan tren. Selalu diingat, tren adalah teman Anda, sehingga setiap kali Anda bisa mendapatkan sinyal bahwa tren akan terus berlanjut, maka hal ini baik untuk anda!
Hidden bullish divergence terjadi ketika harga membentuk rendah yang lebih tinggi (Higher Low/HL), namun osilator membentuk rendah yang lebih rendah (Lower low/LL).
Hal ini dapat dilihat ketika pairs berada dalam trend naik. Setelah harga membentuk rendah yang lebih tinggi dan melihat osilator membentuk rendah yang lebih rendah.
Hidden Bullish Divergence
Terakhir, kita punya hidden bearish divergence. Hal ini terjadi ketika harga membentuk tinggi yang lebih rendah (Lower High/LH), tetapi osilator membentuk tinggi yang lebih tinggi (Higher high/HH). hal ini terjadi waktu trend menurun.
 
Hidden Bearish Divergence
Mari kita rekap apa yang telah Anda pelajari sejauh ini tentang hidden divergence. Jika Anda trend follower, maka anda harus mendedikasikan waktu untuk menemukan hidden divergence ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertise

Most visitors also read :