Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahMonday, 25 Sep 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » Forex » MACD Indicator

MACD Indicator

- 1 March 2014, 02:03
Advertise


MACD adalah singkatan dari M oving A verage C onvergence D ivergence. Alat ini digunakan untuk mengidentifikasi gerakan rata-rata yang menunjukkan tren yang baru, entah itu bullish atau bearish. Setelah semua, prioritas utama kami dalam trading adalah mampu menemukan tren, karena di situlah uang paling banyak dihasilkan.
MACD used on Charts

Dengan grafik MACD, Anda bisa melihat tiga angka yang digunakan untuk pengaturannya.

Misalnya, jika Anda melihat “12, 26, 9″ sebagai parameter MACD (yang biasanya pengaturan default untuk sebagian besar paket charting ), ini adalah bagaimana Anda akan menafsirkannya:
  • 12 mewakili 12 bar sebelumnya moving average yang lebih cepat.
  • 26 mewakili 26 bar sebelumnya moving average yang lebih lambat.
  • 9 mewakili 9 bar sebelumnya perbedaan antara dua moving average. Hal ini diplot oleh garis vertikal yang disebut histogram (garis hijau pada grafik di atas).

Cara Menggunakan MACD

Karena ada dua moving average dengan berbagai “kecepatan”, yang jelas lebih cepat akan lebih cepat untuk bereaksi terhadap pergerakan harga dari pada yang lambat.
Ketika sebuah tren baru terjadi, jalur cepat akan bereaksi pertama dan akhirnya melewati garis lebih lambat. Saat ini “crossover” terjadi, dan garis cepat mulai “menyimpang” atau menjauh dari garis lebih lambat, sering menunjukkan bahwa tren baru telah terbentuk.
MACD with fast and slow moving average
Dari grafik di atas, Anda dapat melihat bahwa garis cepat melintasi bawah garis lambat dan mengidentifikasi trend baru untuk menurun. Perhatikan bahwa ketika crossing, histogram sementara menghilang.
Hal ini karena perbedaan antara garis-garis adalah 0. Sebagai kecenderungan untuk menurun dimulai dan garis cepat menyimpang jauh dari garis lambat, histogram mendapat lebih besar, yang merupakan indikasi baik dari tren yang menguat.
Mari kita lihat sebuah contoh.
MACD crossover example

Dalam EUR / USD ‘s chart 1-jam di atas, baris cepat melintasi di atas garis lambat sementara histogram menghilang. Hal ini menunjukkan bahwa kecenderungan trend naik akan terjadi.

Sejak saat itu, EUR / USD mulai uptrend. Bayangkan jika Anda buy setelah crossover, Anda akan mendapatkan hampir 200 pips!
Ada satu kelemahan untuk MACD. Tentu saja, rata-rata bergerak cenderung tertinggal harganya. karena hanya mengunakan rata-rata harga historis masa lalu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertise

Most visitors also read :