Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahTuesday, 28 Feb 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » News » Pengamatan Toko Online

Pengamatan Toko Online

- 11 February 2013, 05:02
Advertise

pengamatan toko onlinePengamatan Toko Online – Kebanyakan pemilik toko online adalah orang awam sehingga mempekerjakan orang khusus untuk mengelola toko onlinenya. Masalahnya kemudian tak semua ahli IT, punya passion terhadap produk yang kita jual. Mereka hanya tahu bagaimana teknis dan maintenance sebuah toko online tanpa punya keahlian khusus bagaimana memasarkan toko online atau minimal membuat pengunjung betah berlama-lama di toko onlinenya.

Maka tak heran kita melihat toko online yang mati suri. Bisnis pemiliknya jalan dengan gencar sementara penjualan melalui toko online nyaris NOL. Apa sebabnya?

[pwal id=”29579968″ description=””]

Dalam pengamatan kami, penyebab utamanya adalah:

Tidak ada passion dari pemilik toko dalam menjelaskan produknya di toko online

Sangat berbeda ketika pemilik toko menjelaskan produk ke pelanggan dan ke toko online. Ketika berhadapan dengan pelanggan, mereka bisa mengeluarkan jurus2 rayuan maut, menjelaskan keunggulan produk yang sangat luar biasa dan dahsyat sehingga tak heran pelanggan dengan serta merta berbondong-bondong untuk beli.

Sedangkan ketika menulis diskripsi produk di toko online, mereka cenderung asal bikin. Seolah-olah membuat brosur bahkan lebih tepatnya membuat tulisan asal ada (kejar setoran).

Saran saya, cobalah ketika sedang memprospek pelanggan, rekam suara anda, lalu berikan kepada staff, buatkan saya tulisan berdasarkan rekaman ini.

Setelah tulisan jadi, anda bisa melakukan editing sehingga tulisan tidak terlalu panjang. Tulisan inilah yang kemudian kita pasang di keterangan produk kita.[/pwal]



Advertise

Most visitors also read :