Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahTuesday, 21 Nov 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » Forex » Teori Elliott Wave

Teori Elliott Wave

- 28 February 2014, 04:02
Advertise



Kembali jaman dulu tahun 1920-30-an, ada seorang jenius gila dan akuntan profesional bernama Ralph Nelson Elliott.
Dengan menganalisis sekitar 75 tahun data saham , Elliott menemukan bahwa pasar saham, yang diduga bergerak kacau, sebenarnya tidak.
Ketika ia berumur 66 tahun, ia akhirnya mengumpulkan bukti yang cukup untuk dibagi mengenai penemuanya tersebut ke dunia.
Ia menerbitkan teorinya dalam buku berjudul Wave Priciple .
Menurut dia, pasar diperdagangkan dalam siklus berulang, yang menunjukkan bahwa emosi investor disebabkan oleh pengaruh luar (ahem, CNBC, Bloomberg, ESPN) atau psikologi dominan media massa pada saat itu.
Elliott menjelaskan bahwa ayunan/swing ke atas dan ke bawah harga yang disebabkan oleh psikologi kolektif selalu muncul dalam pola-pola yang sama berulang-ulang.
Dia menyebut “gelombang” swing ke atas dan ke bawah.
Ia percaya bahwa, jika Anda benar dapat mengidentifikasi pola perulangan harga, Anda bisa memprediksi kemana harga akan pergi (atau tidak pergi) berikutnya.
Inilah yang membuat Elliott wave begitu menarik bagi trader. Ini memberikan mereka cara untuk mengidentifikasi titik-titik yang tepat di mana harga paling mungkin akan balik arah. Dengan kata lain, Elliott datang dengan suatu sistem yang memungkinkan para trader untuk menangkap puncak dan dasar.
Jadi, di tengah semua kekacauan gerakan harga, Elliott menemukan arah. Mengagumkan, bukan?
Tentu saja, seperti semua genius gila, ia membutuhkan nama untuk mengklaim observasi ini. karena itu ia dinamakan dengan : Teori Elliott Wave.
Namun sebelum kita menggali masalah Elliott wave, Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang disebut dengan fractals.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertise

Most visitors also read :