Blogger Web, Glucola, Nano Spray, Kemasan, AqiqahMonday, 27 Feb 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter
Welcome to Belajarcepat.web.id, Learn thing for better learning Welcome to Blogger.web.id Kupon WebHosting di HostGator diskon 25%, pakai kupon BELAJARWEB

You Are Here: Home » News » Update Google Terbaru Februari 2013

Update Google Terbaru Februari 2013

- 3 February 2013, 06:02
Advertise

Update Google Terbaru Februari 2013Google mengumumkan bahwa mereka telah membuat beberapa perbaikan algoritma untuk deteksi spam yang meningkatkan jumlah tinjauan yang muncul di beberapa halaman Google+.

Google Dasha membuat pengumuman dalam sebuah thread forum Grup Google (melalui Search Engine Roundtable).

Berikut pemaparannya:

[pwal id=”28894491″ description=””]

“Ulasan atau Review Online telah banyak dalam berita baru-baru ini, dan Kami di Google berkomitmen untuk membantu orang mendapatkan peringkat, ulasan / review, dan rekomendasi yang relevan, membantu, dan dapat dipercaya,” kata Dasha. “Untuk melindungi pemilik usaha maupun pelanggan dari ulasan atau review spam, Kami memiliki sistem di tempat yang dapat menghapus ulasan atau review individu.”

“Tidak ada yang suka spam, dan Kami ingin berbicara tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa semua ulasan atau review di Google+ Lokal yang berguna, jujur​​, dan ditulis oleh orang-orang yang nyata!” Tambah Dasha.

Google menyarankan pemilik usaha untuk waspada terhadap SEO dan jasa manajemen reputasi yang menjanjikan untuk menghasilkan ulasan atau review, dan Google mengatakan akan mencatat palsu dengan kata lain “kesaksian bersinar”. Perusahaan juga menegaskan bahwa tidak mencatat ulasan atau review negatif hanya untuk menjadi negatif bagi siapa pun, dan sebaliknya menyarankan pemilik bisnis untuk merespon sendiri. Google juga mengatakan untuk tidak mempercayai siapa pun yang mengatakan mereka tahu cara menghapus ulasan atau review dari Google.

Menariknya, pedoman spesifik daftar Google, untuk pemilik bisnis adalah untuk tidak membuat komputer atau tablet di tempat mereka, pelanggan bisnis dapat meninggalkan ulasan atau review di situs atau website. Perusahaan juga mengingatkan pemilik bisnis yang tidak memungkinkan mereka untuk memberikan pelanggan hadiah gratis atau diskon dalam pertukaran untuk ulasan atau review. Ini semacam seperti halnya link berbayar.

Google mengatakan, tentang SEO khususnya, “Jika bisnis menerima kartu kertas komentar mungkin tergoda untuk mengumpulkan mereka dan “mendigitalkan” mereka dengan memposting review Google+ Lokal. Kami meminta agar semua ulasan atau review yang datang dari pengalaman tangan pertama dan tidak mengizinkan posting ulasan atas nama orang lain.”

[/pwal]



Advertise

Most visitors also read :